Senin, November 16, 2009

Partisipasi Dalam Program "ITB Untuk Semua"

Rekan-rekan,

Beasiswa “ITB Untuk Semua” (BIUS) bertujuan ikut memperluas akses kuliah di perguruan tinggi bagi siswa-siswi pandai dari keluarga tak mampu, di tengah semakin mahalnya biaya pendidikan tinggi. Dibutuhkan dukungan semua orang agar gagasan ini menyebar luas dan programnya berhasil dengan baik. Kami mengajak partisipasi rekan-rekan, melalui beberapa hal dapat dilakukan, di antaranya:

Penyebaran Informasi
- Ikut menyebarluaskan pengumuman BIUS 2010 di jejaring masing-masing (melalui e-mail, milis, SMS, telepon, Twitter, Facebook dsb).

- Menyebarluaskan leaflet BIUS 2010 di jejaring masing-masing.

- Mengajak sebanyak mungkin teman untuk bergabung di Group “ITB Untuk Semua” di jejaring maya Facebook. Dengan begitu, penyebaran informasi terbaru tentang perkembangan program BIUS akan lebih mudah dan luas. Alamat group adalah: http://www.facebook.com/group.php?gid=57786293705.

- Memasang logo Beasiswa “ITB Untuk Semua” sebagai foto profil (di Yahoo! Messenger, Blackberry Messenger, Facebook, Twitter dsb) yang merupakan bagian dari kampanye Pendidikan Yang Menjangkau Semua. Aneka logo BIUS dapat diambil di halaman foto group “ITB Untuk Semua” di http://www.facebook.com/photo_search.php?oid=57786293705&view=all.

- Membuat aneka kreasi (seperti desain logo BIUS untuk foto profil) untuk di-share di Group “ITB Untuk Semua”.



Pengumpulan Donasi
- Menjadi donatur. Lihat http://www.itbuntuksemua.com/donatur. (Catatan: halaman tersebut belum di-update dengan angka-angka terbaru.)

- Menggalang dana di jejaring masing-masing.

- Membantu Tim Pengumpul Donasi BIUS 2010 dalam mengakses korporasi, perorangan, pemerintahan dsb untuk pengumpulan donasi.

Berbeda dengan BIUS 2009, anggaran untuk masing-masing penerima BIUS 2010 adalah Rp110 juta. Dengan demikian, nilai donasi (untuk korporasi dan perorangan) harus kelipatan Rp110 juta. Donasi dari kelompok dan retail (individual) bebas.

Terimakasih.
Salam hangat penuh semangat.



Andrianto Soekarnen
Koordinator Penggalangan Dana & Promosi
Tim Penyelenggara Beasiswa ITB Untuk Semua

0 komentar:


Posting Komentar

Coment

Informasi Beasiswa

Facebook Alumni

detiknews

CPNS

 

Follower

IKASPA SUKABUMI on Facebook