Sabtu, Desember 26, 2009

Tipe-X Manggung di SMA N 1 Parungkuda


Dalam jadwal tournya yang padat akhirnya group band ternama yang ber-aliran individualis SKA yang tahun sekitar tahun tahun 2000 sempat bertengger di posisi teratas musik indonesia. Kali ini Tipe-X kedapatan manggung di Sukabumi khususnya di Sekolah tercinta kita dalam acara Pentas Siswa (PENSI).

Banyak skali rangkaian acara yang akan di pamerkan oleh siswa-siswa SMA N 1 Parungkuda yang akan di laksanakan mulai tanggal 26 Desember 2009, waktu yang tepat untuk berkreasi di tengah gegap-gempitnya Ujian Nasional dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Tentunya ini merupakan angin segar buat keluarga besar SMA N 1 Parungkuda bisa mengadakan suatu event besar yang tentunya akan sangan bermanfaat sekali khususya untuk seluruh siswa SMA N 1 Parungkuda dan Lingkungan masyarakan sekitar pada umumnya.

Kita berharap semoga acara yang akan berlangsung besok dari awal sampi akhir dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti,kita dukung dan support untuk kemajuan sekolah tercinta kita.

Akhir kata, segenap keluarga besar SMA N 1 Parungkuda dan Alumni mengucapkan SUKSES dan jayalah almameter.

Jadwal manggung bintang tamu :
Tipe-X @sukabumi tgl 26 Des 2009
tempat: SMAN 1 Parungkuda Sukabumi
Jam : 20:00 s/d 21:30 WIB

Bagi yang akan ikut langsung menyaksikan penampilan siswa-siswa terbaik SMA N 1 parungkuda dalam PENSI, dapat langsung menghubungi panitia. red


Tipe-X @sukabumi tgl 26 Des 2009
tempat: SMAN 1 Parungkuda Sukabumi
Jam : 20:00 s/d 21:30 WIB

0 komentar:


Posting Komentar

Coment

Informasi Beasiswa

Facebook Alumni

detiknews

CPNS

 

Follower

IKASPA SUKABUMI on Facebook